animasi

Rabu, 23 Juli 2014

Profille ~ GIRUGAMESH




Girugamesh .
girugämesh memadukan banyak genre musik ke dalam lagu-lagu mereka dan tetap menampilkan gaya mereka sendiri. Sekarang girugämesh sudah menjadi band kelas dunia dan sangat populer di banyak negara.

ini profill Girugamesh Personil:

Vo: Satoshi
Birthday: Oct 13, 1984
Blood type: O
Height: 168cm
Weight: 52kg
Favorite: Movies, Indirect lighting, Meat, Pug
Satoshi selain sebagai vokalis, juga penulis semua lirik lagu girugamesh. Dia mengekspresikan dirinya sendiri langsung pada apa yang dia rasakan /perasaan dia sehari-hari, hasrat dan ketidakpuasannya dalam masyarakat. Satoshi mempercayai keinginannya dan menjauhi minum minuman beralkohol juga merokok terkadang itu sesuatu yang dihormati sebagai bagian dari tipikal gaya hidup musisi rock.
Gt: Nii
Birthday: July 22, 1984
Blood type: A
Height: 168cm
Weight: 52kg
Favorite: Naritake, Techno music, Alcohol
Nii mengenal ShuU sejak masih SD. Dia sangat suka Sake dan Mie China. Nii juga selalu memberikan perubahan pada band . Tetap “BEBAS” adalah keinginannya, Nii juga kuat dan selalu menampilkan atraksi yang unik untuk para fans di setiap pertunjukkan.
Ba: ShuU
Birthday: Dec 26, 1984
Blood type: O
Height: 175cm
Weight: 62kg
Favorite: Fishing, Reading, Cigarettes
ShuU orang yang sangat kalem dan rileks, tapi penampilannya sangat menakjubkan, antara hening dan heboh. ShuU suka menarik fans ke atas panggung.
Dr:Яyo
Birthday: Sep 20, 1986
Blood type:  A
Height: 163cm
Weight:  50kg
Favorite: Cigarettes, Gummy, Music
Яyo personil temuda yang juga menulis lirik dan memprogram semua lagu. Dia sangat suka hewan peliharaan dan punya karakter yang menyenangkan. Kebalikannya, dia orang yang bekerja keras saat membuat lagu dan melakukan rekaman. Ryo juga punya sense yang bagus terhadap musik dan sangat bertalenta, seperti ketika dia menjadi DJ dalam  pertunjukkan.


see other news : nariswara202@blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar